Logo Network
Network

Wabup Garut Resmikan Sarana Air Bersih dan Sanitasi di Desa Ciwangi

Hendrik Prima
.
Selasa, 06 Desember 2022 | 05:42 WIB
Wabup Garut Resmikan Sarana Air Bersih dan Sanitasi di Desa Ciwangi
Wabup Garut Helmi Budiman Saat Meresmikan Sarana Air Bersih dan Sanitasi di Kampung Gosali, Desa Ciwangi, Kecamatan Limbangan. Foto (Hendrik Prima)

GARUT, iNewsGarut.id – Wakil Bupati Garut Helmi Budiman meresmikan sarana air bersih dan sanitasi di Kampung Gosali, Kecamatan Blubur Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Senin (5/12/2022).

Sarana air bersih dan sanitasi itu merupakan Program Rumah Zakat yang bertujuan untuk memberikan sarana air bersih untuk warga sekitar Kampung Gosali.

Kepada iNewsgarut.id, Helmi Budiman, mengatakan, Jadi memang Sarana air bersih ini memang dibutuhkan untuk kehidupan sehari-hari baik untuk makan minum, maupun beribadah, dan itu satu hal juga yang disoroti Rumah Zakat, "Alhamdulillah Rumah Zakat bisa memberikan bantuan Kepada Masyarakat disini,"ungkapnya.

Helmi juga mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat, dan memang dirinya sebagai Satgas Stunting, salah satu pencegahan stunting itu dengan adanya sarana Air bersih, "bagaimana air bersih mengalir ke masyarakat untuk kehidupan sehari-hari, dan mudah-mudahan ini memberikan berkah pada masyarakat, sehingga bisa lebih Sehat, tumbuh lebih baik, bisa berkembang, produktif, dan intinya bisa membangun Kampung Gosali ini,"ujarnya.

Sarana air bersih dan Sanitasi Program Bantuan Rumah Zakat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Kampung Gosali bisa mengakses air bersih.

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini