get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Pasca Ledakan Bom, Polsek Cibiuk Garut Giat Sispam

Rabu, 07 Desember 2022 | 14:09 WIB
header img
Anggota Polsek Cibiuk Saat Melaksanakan Sispam di Gerbang Mapolsek. Foto (ist)

GARUT, iNewsGarut.id – Pasca Ledakan dugaan bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung. Polsek Cibiuk Polres Garut, Rabu (7/12/2022), melaksanakan Siaga Satu Pengamanan di Mapolsek.

Dilaporkan, Jajaran Anggota Polsek Cibiuk berjaga-jaga di gerbang Mapolsek dengan senjata lengkap laras panjang untuk menjaga pasca Ledakan Bom yang terjadi.

Kepala Polsek Cibiuk, Iptu Gopar Suryadi Mulya, dalam laporannya mengatakan, Siaga satu Pengamanan (Sispam) ini dalam rangka berjaga-jaga di Mapolsek pasca dugaan bom bunuh diri yang terjadi di Mapolsek Astana Anyar, Bandung.

"Kami berjaga-jaga dengan senjata lengkap di gerbang masuk Mapolsek, dalam rangka menjaga kamtimbas pasca Ledakan Bom di Polsek Astana Anyar,"ungkapnya.

Gopar menyebut, 4 Anggota yang berjaga-jaga yang melakukan Sispam di Mapolsek, "Ya menjaga terjadinya hal yang serupa,"ujarnya.

Dari Informasi yang dihimpun, ledakan tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 08.20 WIB diduga berasal dari bom bunuh diri. Namun hingga kini Polisi masih melakukan penyelidikan terkait dengan motif dugaan Bom Bunuh diri tersebut.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut