get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kapolres Garut Berikan Kursi Roda pada Warga Penderita Polio Sejak Kecil

Jum'at, 09 Desember 2022 | 11:23 WIB
header img
Kapolres Garut Saat Memberikan Kursi Roda Pada Warga Penderita Polio di Desa Cangkuang,Leles, Garut. Foto (ist)

GARUT, iNewsGarut.id – Pada Program Jum'at berkah Polres Garut kali ini, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono secara langsung turun ke lapangan dengan menyapa warga di Desa Cangkuang, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Jum'at (9/12/2022).

Salah satu nya  yakni Siti Solihah (28) warga Kampung Sarijambe RT/RW 03/04, Desa Cangkuang, Kecamatan Leles, Garut, yang menderita Polio Sejak Kecil dan membutuhkan bantuan alat untuk menopang dirinya, yang bisa membantu kelangsungan hidupnya.

Atas hal itu, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono didampingi Satbinmas Polres Garut, juga Jajaran Polsek Leles, memberikan bantuan berupa Kursi Roda untuk Jowiyah (28), sebagai bentuk kepedulian Polres Garut pada warga yang membutuhkan pertolongan.

"Hari ini Saya mengunjungi salah satu warga di Desa Cangkuang yang menderita Polio Sejak kecil, dan kami dari Polres Garut memberikan kursi roda, serta santunan untuk Ibu Jowiyah, Semoga bermanfaat ,"ungkap Wirdhanto.

Tidak hanya itu, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono pun memberikan santunan kepada Lansia yang berada di sekitar Rumah Jowiyah (28), dalam rangka Jum'at berkah.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut