get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Halaqah Fiqih Peradaban di Ponpes Nurulhuda Cibojong, Menyongsong Berdirinya NU Satu Abad

Jum'at, 16 Desember 2022 | 06:08 WIB
header img
Fikih Siyasah dan Tatanan Dunia Baru di Komplek 3 Pondok Pesantren Nurulhuda Cibojong, Desa Balewangi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Kamis (15/12/2022). Foto iNewsGarut.id/Dindin.

GARUT, iNewsGarut.id – Halaqoh Fikih Peradaban : Fikih Siyasah dan Tatanan Dunia Baru digelar di Komplek 3 Pondok Pesantren Nurulhuda Cibojong, Desa Balewangi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Kamis (15/12/2022).

Halaqoh Fikih Peradaban ini merupakan salah satu rangkaian acara menyongsong berdirinya Nahdlatul Ulama (NU) satu abad.

Acara diawali dengan pembukaan yang dipandu oleh Ustadz Aah Rojadin. Kemudian, sambutan atas nama tuan rumah disampaikan oleh Ketua Yayasan Ponpes Nurulhuda Cibojong, K.H. Aceng Amrullah.

Acara ini secara langsung dibuka oleh perwakilan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Garut, Abdusy Syakur Amin, yang juga selaku Rektor Universitas Garut (Uniga). Acara ditutup dengan membacakan do'a bersama yang dipimpin oleh K.H. Awan Sanusi, yang diharapkan dapat mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Turut hadir tiga narasumber dalam kegiatan ini, pertama, Pimpinan Ponpes Nurulhuda Cibojong/Mustasyar PBNU, K.H. Muhammad Nuh Addawami, kedua, Pimpinan Pesantren Ashiddiqiyah/Katib PBNU, K.H. Hasan Nuri Hidayatulloh, dan yang ketiga, Rektor IAILM Suryalaya Tasikmalaya, Asep Salahudin.

Ketua Yayasan Ponpes Nurulhuda Cibojong, K.H. Aceng Amrullah, dalam sambutannya mengucapkan rasa bahagia dan bangga dengan penuh penyambutan atas kehadiran tamu undangan dan peserta pada acara tersebut.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut