get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Pemeran Bomber Suparman Reborn, Sempat Jualan Nasi Uduk Rp5 Ribu hingga Jadi Konten Kreator

Minggu, 18 Desember 2022 | 10:52 WIB
header img
Asep Mulyana (34), pemeran Bomber saat mengikuti proses syuting serial Suparman Reborn. Foto (Istimewa)

GARUT, iNewsGarut.id – Serial 'Suparman Reborn" yang tayang di MNCTV beberapa waktu lalu sukses memikat masyarakat khususnya penonton di Kabupaten Garut. Pasalnya, drama yang diproduseri Aris Nugraha tersebut mengambil latar daerah Garut dengan pemandangan indah seputar pegunungan, pesawahan, perkampungan serta kawasan perkotaan.

Sinetron yang telah rampung 2 season ini tak hanya diperankan oleh artis kondang seperti Epy Kusnandar dan Masayu Clara. Namun juga beberapa artis pendatang baru asal Garut seperti tokoh "Bomber" yang dibintangi oleh Asep Mulyana.

Bomber adalah sahabat Suparman (Damar Rizal Marzuki) yang berprofesi sebagai montir bengkel motor. Dia identik dengan motor vespa merah yang selalu setia kawan pada Suparman dan Budiman (Dicky Satria).

Rupanya, keterlibatan Asep Mulyana menjadi pemeran dalam serial yang menceritakan Super Hero dengan kearifan lokal ini berawal dari pertemuannya dengan Aris Nugraha. Di mana Asep Mulyana menjadi salah satu "Koki" di sebuah kafe kawasan Cilopang milik sutradara asal Balandongan, Kecamatan Karangpawitan, Garut itu.

"Gara-gara saya jadi tukang masak di kafe itu, saya akhirnya kenal dengan Kang Aris. Kami sering ngobrol dan beliau selalu minta dimasakin kalau sedang berkunjung ke kafenya," kata Asep Mulyana pada MNC Portal Indonesia (MPI), Minggu (18/12/2022).

Pria yang berusia 34 tahun ini mengatakan, tempe goreng, asin jambal dan tumis kiciwis adalah menu favorit sutradara Preman Pensiun itu. Menurut Asep Mulyana, makanan khas kampung adalah yang paling disukai Aris Nugraha jika datang ke Garut.

"Kang Aris orangnya gak neko-neko, walaupun di kafe banyak macam menunya, beliau tetap meminta sajian kampung. Untuk proteinnya, Kang Aris suka dimasakin telur ceplok, beliau juga tidak terlalu suka pedas, paling saya buatkan sambal cikur, " papar Asep Mulyana.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut