get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Festival FEDAS Siap Promosikan Kuliner Pedas Garut

Rabu, 21 Desember 2022 | 19:24 WIB
header img
Ketua pelaksana Festival FEDAS Garut, Dhani Omar Dien (kanan), menunjukan baso pedas, salah satu produk yang akan ikut meramaikan festival di tanggal 23-25 Desember mendatang.Foto iNewsGarut.id/ Fani Ferdiansyah.

GARUT, iNewsGarut.id – Kabupaten Garut kini populer dengan keanekaragaman kulinernya termasuk makanan bercita rasa pedas. Demi memanjakan pecinta kuliner pedas, Vortable Indo Creative Indrustri akan mengumpulkan para pelaku usaha makanan serba pedas dalam sebuah event bertajuk "Festival Pedas Garut 2022" pada tanggal 23-25 Desember mendatang.

Bertempat di Alun-alun Garut, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, sebanyak 50 tenant akan menjajakan kreasi kuliner pedas. Camilan serta jajanan seperti baso, baso aci, cilok, mie setan, seblak, cireng, cimol, pentol, cuankie, ayam geprek, dimsum dan masih banyak lagi, akan meramaikan festival kuliner pedas tersebut.

"Puluhan tenant yang ikut dalam acara ini sudah dikurasi dan paling terbaik di kelasnya," ujar Dhani Omar Dien, ketua pelaksana Festival FEDAS Garut dalam konferensi pers yang digelar Rabu (21/12/2022).

Dhani Omar Dien mengatakan, Festival Fedas diadakan setelah event Festival Baso Aci sukses digelar komunitasnya pada bulan Juli lalu. Berlangsung selama tiga hari, Festival Baso Aci mampu mendatangkan 70 ribu pengunjung baik dari dalam maupun luar Kabupaten Garut.

"Kami yakin target pengunjung pada Festival Pedas Garut 2022 akan melebihi pengunjung yang datang di Festival Baso Aci di Juli lalu. Pertimbangannya adalah gelaran festival kali ini digelar saat waktu liburan sekolah, belum lagi libur Natal dan Tahun Baru, kami yakin pengunjung akan lebih banyak," ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut