get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Libur Nataru Wisata Lokal Padati Taman Satwa Cikembulan Garut

Minggu, 25 Desember 2022 | 18:09 WIB
header img
Taman Satwa Cikembulan, Garut, jadi Wisata Alternatif Untuk Menikmati Libur Natal dan Tahun Baru. Foto (Hendrik Prima)

GARUT, iNewsGarut.id – Libur Natal dan Tahun Baru kali ini, Wisata lokal memadati objek Wisata Taman Satwa Cikembulan yang berada di Kampung Jati, Desa Cikembulan, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Pantauan iNewsgarut.id, Terlihat para pengunjung bersama segenap Keluarganya melihat berbagai macam spesies hewan yang ada di Taman Satwa Cikembulan, serta menikmati berbagai wahana permainan anak dan menghirup udara sejuknya alam pedesaan.

Willy Ariesta (Pengelola Taman Satwa) mengatakan, untuk liburan tahun ini berbeda dengan sebelumnya, ada kenaikan pengunjung, karena mungkin sudah tidak terlalu ketat tidak seperti dua tahun ke belakang yang masih ketat karena Covid 19.

"peningkatannya sudah terjadi sejak seminggu ke belakang, disamping liburan juga, mungkin bertepatan dengan liburan sekolah,"ungkapnya.

Taman satwa Cikembulan merupakan Wisata edukasi juga lembaga konservasi yang menyediakan berbagai spesies hewan dan wahana permainan anak. Para pengunjung bisa berakhir pekan menikmati liburan di taman Wisata bersama keluarga. Dan disediakan pula Gazebo -Gazebo untuk Para pengunjung.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut