get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Warga Desa Sindanggalih Garut Sambut Baik Program Jemput Bola Disdukcapil

Warga di Cibatu Garut Sesalkan Jalan Rusak dan Berlubang

Kamis, 29 Desember 2022 | 19:35 WIB
header img
Jalan Rusak dan Berlubang di Garut Pengguna Jalan Ekstra Berhati-hati Saat Melewati Jalan Tersebut. Foto (Hendrik Prima)

GARUT, iNewsGarut.id – Jalan Kabupaten Garut yang berada di wilayah kecamatan cibatu, tepatnya di wilayah Desa wanakerta sampai Desa sukamerang, berlubang dan tidak layak di gunakan oleh pengguna kendaaraan roda dua maupun roda empat.

Salah seorang warga Desa karyamukti, Nazib, menyesalkan kepada Pemda Garut maupun Dinas PUPR Garut dengan tidak berkelanjutan memperbaiki jalan yang berlubang.

"Saya selaku warga cibatu menyesalkan kepada Pak bupati maupun dinas terkait untuk perbaikan jalan di Cibatu yang belum tuntas, karena ini mau akhir tahun dan jalan ini sebagai jalan alternatif yang seringkali diewati oleh pengendara yang mau berlibur akhir tahun,"ungkapnya. Rabu (28/12/2022).

Nazib juga mengapresiasi kepada Pemda Garut dari titik jalan kabupaten yang ada di Desa Wanakerta, Desa keresek sampai Desa Padasuka sudah di perbaiki.

"Saya apresiasi lah jalan kabupaten yang ada di 3 desa tersebut bagus dan diperbaiki tapi, kenapa dari titik Desa Karyamukti sampai Desa Sukamerang Kersamanah tidak di perbaiki kan itu sangat rusak,"ujarnya.

Dirinya berharap Semoga saja di awal tahun 2023 yang akan datang jalan kabupaten ini di perbaiki di hotmix kembali oleh dinas PUPR Garut.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut