get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Isu Cuaca Ekstrem Jelang Liburan Tahun Baru, Wabup Garut : Tetap Waspada dan Berhati-Hati

Jum'at, 30 Desember 2022 | 19:35 WIB
header img
Isu Cuaca Ekstrem, Wabup Garut Helmi Budiman Nyatakan Tetap Waspada dan Berhati-Hati. Foto (Hendrik Prima)

GARUT, iNewsGarut.id – Beredar isu Cuaca Ekstrem dan Kenaikan angka Covid 19, Wakil Bupati Garut Helmi Budiman menyatakan tetap waspada dan berhati-hati. Hal itu Dia utarakan saat kunjungan ke Kecamatan Cibatu untuk memberikan bantuan rumah tidak layak Huni (Rutilahu). Kamis (29/12/2022) kemarin.

"sampai saat ini tetap waspada, tidak ada larangan wisatawan untuk berwisata ke Garut, tapi tetap harus waspada dan berhati-hati, mudah-mudahan semua dalam lindungan Alloh SWT,"ujar Helmi kepada wartawan.

Menurut Helmi, Jadi kemarin beredar dua isu di Garut ini, pertama isu himbauan BMKG dan Isu kenaikan Covid-19, "nah ternyata Covid-19 justru minggu-minggu ini akan mengalami penurunan, terbukti dari beberapa indikator dinyatakan aman, dan kemudian himbauan BMKG biasanya nanti ada himbauan per harinya, tapi tetap harus waspada,"ungkapnya.

Dikatakannya, Jelang liburan Tahun Baru ini masyarakat tetap harus waspada, bisa jadi tiba-tiba ada pengumuman cuaca  yang dapat membahayakan.

"tapi secara umum silahkan para wisatawan untuk berwisata di Liburan Tahun Baru, tapi hati-hati apalagi Ketika hujan besar dan ada peringatan besar dari Pemerintah,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut