get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kapolres Garut Wanti -Wanti Agar Waspada Curah Hujan Tinggi Libur Tahun Baru

Sabtu, 31 Desember 2022 | 09:04 WIB
header img
Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono Wanti-Wanti Agar Waspada Curah Hujan Tinggi dan Peningkatan Arus Lalu Lintas. Foto (Hendrik Prima)

GARUT, iNewsGarut.id – Badan Meteorologi klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan seluruh wilayah Indonesia berpotensi dilanda hujan lebat hingga sangat lebat selama periode Natal dan Tahun Baru 2023.

Untuk itu Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono mewanti-wanti Masyarakat Garut maupun yang menuju ke Garut tetap waspada karena curah hujan cukup tinggi, termasuk juga adanya edaran penyampaian dari BMKG terkait hal itu.

"Kami wanti-wanti kepada masyarakat yang berada di Kabupaten Garut ataupun yang akan menikmati liburan tahun baru menuju Garut tetap waspada terhadap curah hujan tinggi, termasuk adanya edaran penyampaian BMKG terkait kebencanaan,"ungkap Wirdhanto kepada iNewsgarut.id. Jum'at (30/12/2022).

Selain hal itu, Wirdhanto menghimbau masyarakat untuk bisa mewaspadai peningkatan arus lalu lintas khususnya di Jalur Nasional yang akan berlibur menuju ke arah timur.

"tetap menjaga diri selama berlalu lintas, jaga ketertiban, keamanan, pada saat berlalu lintas,"imbuhnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut