get app
inews
Aa Read Next : Desa Mulyajaya Bangun Jembatan Penghubung Antar Dusun

Genap 1 Tahun Bumdes Salam Madani Mampu Jadi Pioneer di Garut

Minggu, 01 Januari 2023 | 16:13 WIB
header img
Milad Satu Tahun BumDes Salam Madani Mampu Menjadi Pioneer di Garut. Foto (ist)

GARUT, iNewsGarut.id – Genap menginjak Satu Tahun Sudah Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Salam Madani berdiri. Bumdes Salam Madani merupakan Badan Usaha Milik Desa Sudalarang, Kecamatan Sukawening, Garut, Jawa Barat.

Menyambut milad 1 tahun, Bumdes salam madani menyambut masa baru dengan Kemandirian, managemen baru, semangat baru dengan cita-cita luhur untuk menjadikan Bumdes ini lebih mandiri dan maju sukses untuk masyarakat Desa Sudalarang l, Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut.

Camat Sukawening, Jejen Zaenal Abidin, yang hadir dalam acara itu, mengatakan, turut mendukung dan memberikan apresiasi positif untuk Bumdes Salam Madani sebagai pioneer atau salah satu produk percontohan Bumdes di Kabupaten Garut.

"Ya Kami mendukung penuh dan tentunya apresiasi setinggi-tingginya kepada Bumdes Salam Madani, sebagai pioneer atau salah satu produk percontohan Bumdes di Kabupaten Garut,"ungkapnya. Sabtu (31/12/2022).

Sementara Direktur Bumdes Salam Madani, Nurul Ngibat, mengajak kepada semua pihak agar turut membangun dan memajukan Bumdes Salam Madani.

"Mari bangun dan majukan Bumdes ini, agar lebih baik lagi dalam meningkatkan kinerja dalam rangka memajukan Desa dan masyarakat,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut