get app
inews
Aa Read Next : 30 Warga Jatuh ke Sungai Alami Patah Tulang karena Jembatan Gantung di Awe Geutah Bireuen Ambruk

Dukung Penerapan Qanun, Kantor ACC Syariah Pertama di Aceh Diresmikan 

Kamis, 16 Desember 2021 | 13:11 WIB
header img
Peresmian kantor ACC Syariah pertama di Aceh, Kamis (16/12/2021).(Foto:Ist)

ACEH, iNews.id -  Dalam rangka mendukung Pemerintah Aceh dalam penerapan Qanun No. 11 Tahun 2018 tentang Lembaga Keuangan Syariah, Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra melalui Unit Usaha Syariah-nya, meresmikan kantor ACC Syariah pertama Cabang Aceh di Kota Banda Aceh, Kamis (16/12/2021).

President Director ACC Siswadi mengatakan, pembukaan kantor ACC Syariah pertama Cabang Aceh untuk mendukung potensi daerah Aceh dan sekitarnya dalam hal pembiayaan syariah. 

"Sesuai dengan tujuan Qanun, yaitu mewujudkan ekonomi masyarakat Aceh yang adil dan sejahtera serta sesuai dengan prinsip syariah,” ujar Siswadi.

Senada dengan Siswadi, Director in Charge Sharia Business ACC Mohammad Farauk mengatakan, kantor ACC Syariah Cabang Aceh ini akan memberikan pelayanan syariah penuh untuk masyarakat Aceh dan sekitarnya. 

“ACC Syariah Cabang Aceh akan menyediakan produk dan layanan syariah ACC seperti pembiayaan mobil baru dan bekas, fasilitas dana dan pembiayaan haji sesuai dengan kebutuhan masyarakat Aceh,” tutur Farauk.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut