get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Semalam Baru Sertijab Kapolres Garut Sambangi Mesjid Agung Program Jum'at Curhat

Jum'at, 06 Januari 2023 | 16:40 WIB
header img
Kapolres Garut Saat Bertemu Para Tokoh Ulama dan Masyarakat Pada Program Jum'at Curhat di Mesjid Agung. Foto (ist)

GARUT, iNewsGarut.id – Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, bergerak cepat, dengan langsung bertemu warga pada Program Jum'at Curhat Polres Garut, yang dilaksanakan di Mesjid Agung Garut, Jawa Barat. Jum'at (06/01/2023).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, mendengarkan curahan hati Masyarakat terutama Para Tokoh ulama yang hadir di Mesjid Agung Garut terkait dengan permasalahan-permasalahan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, mengatakan, Program Jum'at Curhat ini merupakan program Polres Garut yang dimana pihaknya mendengarkan permasalahan -permasalahan Kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polres Garut.

"Kami disini hadir untuk mendengarkan curahan hati Masyarakat terutama terkait dengan permasalahan Kamtibmas , dan kami berkomitmen akan menindak lanjuti permasalahan yang sudah disampaikan hari ini,"ungkapnya.

Adapun permasalahan yang disampaikan masyarakat pada Jum'at Curhat kali ini diantaranya terkait dengan Premanisme, asusila, LGBT, peredaran minuman keras juga obat-obatan terlarang, Masalah generasi muda, Masalah lalu lintas, Penyakit Masyarakat, pembinaan ke sekolah-sekolah, antisipasi kerawanan Pemilu,serta gangguan Kamtibmas lainnya yang kerap kali meresahkan masyarakat.

"Nanti kita akan tindak lanjuti apa yang disampaikan oleh masyarakat terkait permasalahan tersebut, dan jangan sungkan untuk melaporkan segala hal yang dapat menggangu Kamtibmas,"ujar Rio.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut