get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Polisi Telusuri Video Viral Gerombolan Motor Berulah Bawa Sajam di Garut

Senin, 09 Januari 2023 | 13:02 WIB
header img
Video Viral Gerombolan Motor Berulah di Jalan Raya Suci, Karangpawitan, Garut. Foto (tangkapan layar)

GARUT, iNewsGarut.id – Viral ! video berdurasi 35 detik gerombolan motor di Garut bikin berulah dengan cara ugal - ugalan di jalan dan meresahkan masyarakat. Video berandalan bermotor itu kini viral di media sosial, karena mereka mengacungkan senjata tajam dan pecahan botol.

Nampak dalam Video itu, Gerombolan Motor tersebut menjalankan motornya dengan tidak wajar layaknya Koboy jalanan, dengan membawa senjata tajam dan pecahan botol, disertai dengan suara knalpot bising yang mengganggu pengguna jalan lainnya.

Saat ini Polisi tengah menelusuri dan memburu para gerombolan motor itu, dan masih dalam tahap mengumpulkan baket dan identifikasi.

"belum bisa memastikan apakah geng motor atau bukan, videonya kita sudah ada langsung dari Bapak Kapolres. Intinya masih mengumpulkan baket dan identifikasi, apa bila ada yang menggunakan senjata tajam dan dikatakan itu geng motor, tentu harus tertangkap dulu, baru bisa dikatakan bawa senjata tajam atau geng motornya,"kata AKP Deni Nurcahyadi, Kasat Reskrim Polres Garut, Senin (9/1/2023). saat dihubungi.

Keresahan warga kini sudah memuncak atas perilaku gerombolan bermotor, mereka akan melakukan siskamling malam dan berencana akan membubarkan paksa para pelaku koboy jalanan ini.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut