get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

BPOKK DPD Jabar Apresiasi Demokrat Garut Atas Bakti Sosial Peduli Masyarakat

Minggu, 15 Januari 2023 | 16:56 WIB
header img
Kepala BPOKK DPD Demokrat Jabar Apresiasi Kegiatan Bakti Sosial Demokrat Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Kepala badan pembinaan organisasi dan keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Dewan pimpinan daerah (DPD) Jawa Barat, Ahmad Bajuri, Apresiasi atas bakti sosial yang dilakukan oleh Dewan pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Garut.

"setiap tanggal 14, DPC Garut adakan kegiatan pemeriksaan dan konsultasi kesehatan, Saya selaku Kepala BPOKK DPD) Demokrat Jawa Barat, sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih, atas kesiapan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Garut, dalam program Demokrat Peduli Beri Solusi dengan menggelar bakti sosial kegiatan pemeriksaan dan konsultasi kesehatan,"ungkap Ahmad Bajuri Kepada iNewsgarut.id. Minggu 15 Januari 2023.

Dikatakannya, Dokter Iwan Suwarsa mengabdikan ataupun mewakafkan dirinya dengan keahliannya untuk kepentingan masyarakat melalui partai Demokrat.

"Pertama saya apresiasi khusus Pak dokter Iwan Suwarsa, yang mana saat ketemu sebelumnya, ia menyampaikan ingin mengabdi mewakafkan dirinya dengan keahliannya untuk kepentingan masyarakat melalui Partai Demokrat,"ujarnya.

Hal ini, imbuhnya, tentunya gayung bersambut dengan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Garut, Aman Nurjaman, dan seluruh jajaran, sehingga munculah satu kegiatan yakni pemeriksaan dan konsultasi kesehatan. menurutnya Keduanya, harus diketahui bahwa kantor partai itu adalah tempat aktivitas interaksi sosial.

"Tidak hanya berbicara tentang suksesi, tapi dimana peran partai bisa membantu masyarakat. Di kantor partai ini, mari kita bicara tentang ekonomi, kesehatan, pendidikan masyarakat. Baru terakhir suksesi yang akan menjadi buah kerja kita,"imbuhnya.

Makanya, Selaku kepala BPOKK Demokrat Jabar, dirinya melihat bahwa program yang dilakukan ini akan rutin setiap tanggal 14, kedepannya setiap hari Jum'at, dua minggu sekali, ini melihat daripada kesiapan tenaga medis yang tersedia, dan akan dibantu juga oleh para kader yang berlatar belakang kesehatan.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut