get app
inews
Aa Read Next : Istri Pj Bupati Garut Lihat Potensi Desa Wanajaya dan Kunjungi Talaga Bodas

Sambut Ramadan 2023, Tarif Ongkir Service Next Day Paxel Turun

Rabu, 08 Februari 2023 | 20:15 WIB
header img
Ilustrasi

JAKARTA, iNewsGarut.id – Tarif ongkos kirim (ongkir) Paxel untuk layanan service Next Day turun. Penurunan tarif layanan ini dilakukan untuk menyambut bulan suci Ramadan, sekaligus sebagai dukungan Gerakan Bangga Buatan Indonesia dan Keberlanjutan UMKM

EVP Growth & Marketing Paxel Rezka Ilhamsyah menjelaskan, turunnya ongkir service Next Day setidaknya telah dimulai sejak 1 Februari 2023 lalu. Ia menjelaskan, saat ini tarif service Next Day mulai Rp13 ribu. 

"Tarif ini berlaku di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), sementara jangkauan area lainnya akan menyusul," kata Rezka Ilhamsyah, Rabu (8/2/2023).

Ia menjelaskan, penurunan tarif ongkir service Next Day akan disesuiakan berdasarkan tujuan hingga berat kiriman yang terdiri dari ukuran small, medium, dan large (S/M/L). Rezka Ilhamsyah optimistis jika layanan ini akan mendapat respons positif masyarakat.

“Persiapan menyambut Lebaran lebih banyak menarik konsumen dibandingkan hari biasa. Mulai dari kebutuhan akan produk kuliner, busana muslim hingga barang-barang kebutuhan rumah tangga," ujarnya. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut