get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Putra Babinsa di Cibatu Raih Kejuaraan Dunia, Dandim 0611/Garut Bangga

Selasa, 14 Februari 2023 | 11:47 WIB
header img
Dandim 0611/Garut Letkol CZI Dhanisworo (kiri), bersama M.Rizal, Putra  (Tengah), Didampingi Serda Yuyud (kanan), Saat Pertemuan Langsung di Makodim. Foto (ist).

GARUT, iNewsGarut.id – Muhammad Rizal (20) , Putra dari Serda Yuyud, Babinsa Koramil 1105/Cibatu Garut berhasil meraih kejuaraan dunia. Atas prestasi yang diraih remaja berumur 20 tahun itu, Dandim 0611/Garut, Letkol CZI Dhanisworo, merasa bangga dan mengundang nya ke Makodim 0611/Garut. Selasa (14/2/2023).

"Saya undang anak dari Serda Yuyud pertemuan langsung di Makodim, merasa bangga salah satu putra dari anggota nya banyak prestasi yang diraih dari dalam negeri maupun luar negeri dari Atlet Cabang Taewondo,"ungkapnya.

Kehadiran M. Rizal didampingi langsung oleh ibu kandungnya, Tina Supriatin, dan langsung bertemu dengan Dandim 0611/Garut Letkol CZI Dhanisworo.

Selain itu, Jelas Dandim, putra dari Babinsa ini juga mengungkapkan ingin bercita-cita meneruskan jejak sang ayah untuk menjadi prajurit TNI AD, mengabdikan dirinya Kepada Bangsa dan Negara tercinta.

"Insya Alloh apa yang dicita-citakan tercapai, menjadi seorang prajurit TNI AD seperti sang Ayah,"ujarnya.

Sementara Muhammad Rizal, mengatakan, bahwa dirinya merupakan lulusan dari sekolah khusus olah ragawan ragunan tahun 2017, setelah itu dirinya merintis juara nasional, lalu ke internasional.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut