get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Seorang Pelajar Diduga Jadi Korban Penipuan, Motor Dibawa Kabur Pelaku

Kamis, 23 Februari 2023 | 05:17 WIB
header img
Pelaku Terekam CCTV di Salah Satu Warung di Kampung Kudang, Desa Limbangan Timur, Garut. Foto (tangkapan layar CCTV).

GARUT, iNewsGarut.id – Seorang anak Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) KBU berinisial H (17), warga Kampung Lebak Jaya, Desa Ciwangi, Kecamatan Limbangan, Garut, Jawa Barat, menjadi korban penipuan seorang pria paruh baya. Akibatnya satu unit motor matic jenis Scoopy nomer polisi Z 4043 DAR raib dibawa pelaku. 

Dilaporkan peristiwa itu terjadi di kampung Cijambe, Desa Limbangan Tengah. Rabu (22/2/2023) siang sekira pukul 11.30 WIB. Dan dari Informasi yang didapat, pelaku mencoba mengecoh korban dengan modus meminta antar ke rumahnya, kemudian meminjam motor tersebut, dan membawa kabur sepeda motor, korban pun ditinggalkan di suatu tempat.

Reskrim Polsek Limbangan, Bripka Asep Suryana, saat ditemui iNewsgarut.id, membenarkan adanya perihal tersebut, menurutnya, pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

"Lagi lidik dari bukti rekaman CCTV, sementara ini laporan dari korban sudah kami terima,"ungkapnya.

Masih kata Asep, perkara tersebut masih dalam tahap pengungkapan, mengamati, dan mempelajari dari hasil bukti rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pelaku.

"Hasil olah TKP sementara, pelaku itu mengiming-imingi korban, dan kemudian membawa kabur sepeda motornya, untuk korban masih seorang pelajar,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut