get app
inews
Aa Read Next : Tiktok Secara Permanen Tolak Wanita Ini Gegara Payudara Kelewat Besar

Tanpa Operasi Payudara Bisa Kencang Alami, Begini Caranya

Sabtu, 25 Desember 2021 | 14:21 WIB
header img
Ilustrasi teknik pemijitan payudara.(Foto:Ist)

JAKARTA, iNews.id - Memiliki payudara yang indah merupakan dambaan sebagian perempuan di mana pun berada. Demi mempunyai bentuk yang indah dan kencang, payudara perlu dirawat sebagaimana bentuk tubuh lainnya. Salah satu cara merawatnya adalah dengan dipijat. 

Cara memijat payudara agar kencang alami tanpa bantuan operasi juga terbilang lebih aman. Selain itu, memijat payudara dapat meningkatkan aliran darah ke jaringan payudara. 

Sehingga pada gilirannya dapat membantu mengencangkan sekaligus memperkuat elastisitas payudara Anda. Nah, lantas bagaimana cara memijat payudara agar kencang alami? 

Berikut informasinya, dirangkum dari Times of India, Sabtu (24/12/2021). 

1. Menggunakan minyak zaitun 
Cara memijat payudara agar kencang alami yang pertama, Anda bisa menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun sendiri diperkaya dengan antioksidan dan asam lemak yang membantu melawan radikal bebas. Nah, memijat payudara Anda dengan minyak zaitun dapat mencegah payudara kendur. 

Cara menggunakannya yakni, tuang beberapa tetes minyak zaitun ke telapak tangan dan gosokkan hingga menghasilkan panas. Lalu, oleskan pada payudara Anda dengan gerakan ke atas. Pijat setidaknya selama 15 menit. Pijatan ini akan merangsang aliran darah dan membantu memperbaiki sel-sel yang rusak. Cara yang satu ini dapat digunakan setidaknya empat sampai lima kali dalam seminggu. 

2. Memijat dengan es 
Cara memijat payudara agar kencang alami juga bisa dilakukan dengan es. Cara ini disebut efektif untuk mengencangkan payudara. Hal ini karena suhu dingin dari es dapat menyebabkan jaringan berkontraksi, sehingga membuat payudara lebih kencang. 

Cara pijatnya yakni ambil dua es batu dan pijat dengan gerakan melingkar di sekitar masing-masing payudara Anda. Lakukan ini sebentar saja dan gunakan handuk lembut untuk mengeringkan payudara. Tetap dalam posisi berbaring setidaknya selama 30 menit.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut