get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

6 Tempat Wisata Kuliner di Garut Ini Cocok Buat Nongkrong Bareng Pasangan, Suguhkan View Alam

Kamis, 02 Maret 2023 | 13:30 WIB
header img
Cafe Balong Aja di Garut (Foto Instagram/@balongaja)

GARUT, iNewsGarut.id – Wisata kuliner Garut, Jawa Barat, memang sangatlah beragam. Kota yang dijuluki "Kota Dodol" ini, memang sudah terkenal dengan produksi kuliner khasnya yaitu dodol.

Disamping banyaknya destinasi-destinasi wisata alam yang indah dan asri, Garut  juga menawarkan tempat wisata kuliner yang hits dan populer, bahkan sudah viral di media sosial. 

Selain menikmati hidangan yang enak, wisata-wisata kuliner di Garut ini juga menyuguhkan pemandangan atau view indah. Cocok pula digunakan sebagai tempat nongkrong bersama teman, keluarga, ataupun pasangan.

Berikut 6 Tempat Wisata Kuliner di Garut

1. Wisata Kuliner Kerkof

Wisata Kuliner Kerkop ini berlokasi di Jalan Merdeka, Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Tempat wisata kuliner ini merupakan kawasan Sarana Olahraga (SOR) Kerkof Kabupaten Garut. Dulunya jika malam hari tempat ini nampak gelap gulita, namun kini telah disulap menjadi salah satu tempat wisata kuliner yang seringkali dipadati pengunjung.

Pengunjung bisa juga menemukan pilihan berbagai jajanan yang dijajakan di stand-stand yang berada di kawasan ini. Tempat ini sangat cocok sekali untuk dikunjungi bersama teman ataupun pasangan agar lebih mengasyikkan.

2. Leuwi Asri dan Resto Indonesia 

Wisata kuliner selanjutnya adalah Leuwi Asri dan Resto Indonesia. Tempat ini merupakan salah satu restoran yang lagi hits dan populer di Garut. Wisata kuliner ini beralamat di Jalan Raya Bayongbong, Kp. Batudatar, Desa Karyajaya, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut.

Di sini pengunjung akan disuguhkan aneka hidangan yang lezat. Selain itu, anda juga dapat melihat pemandangan indah dari cantiknya pesona alam Gunung Cikuray.

3. Resto Glamping Villa Sabda Alam

Tempat wisata resto dengan konsep Glamping atau Glamour Camping sedang menjadi tren saat ini, sambil menikmati suasana alam terbuka, di lengkapi sarana olah raga mini golf untuk memanjakan tamu yang berkunjung di lokasi ini.

Untuk para pengunjung yang nongkrong sambil minum kopi garutan dan cemilan yang lainnya, di manjakan udara segar serta pemandangan Gunung Guntur yang menakjubkan wisata kuliner ini beralamatkan di kawasan Cipanas tepatnya jalan raya Cipanas no 3 Desa Racabango, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut