get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Groundbreaking Citimall Garut, PT. NWP Property Akan Bangun Pusat Perbelanjaan Modern di Kota Dodol

Jum'at, 10 Maret 2023 | 16:38 WIB
header img
Groundbreaking Citimall Garut yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No. 31, Kelurahan Suci Kaler, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jum'at, (10/3/2023).Foto iNewsGarut.id/ Dindin Ahmad S

GARUT, iNewsGarut.id – Groundbreaking Citimall Garut yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No. 31, Kelurahan Suci Kaler, Kecamatan Karangpawitan, dilaksanakan oleh PT. Nirvana Wastu Pratama (NWP Property), Jum'at, (10/3/2023). PT. NWP Property sendiri merupakan perusahaan pengembang real estate dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia.

Pembangunan Citimall Garut rencananya akan menjadi pusat perbelanjaan modern terbesar yang ada di Kabupaten Garut. Progres pembangunan gedung ini dimulai pada bulan Maret 2023 dan ditargetkan selesai pada kuartal empat 2023. 

Citimall Garut ke depannya akan menjadi mall ke-31 yang dioperasikan oleh NWP Property, dengan portofolio mall di Jawa Barat seperti Cirebon Super Block Mall, The Park Sawangan, Citimall Cianjur, Citimall Sukabumi, Cimanggis Square, dan Citplaza Bogor.

Teges Prita Soraya, selaku Direktur Utama PT. Nirvana Wastu Prawara Radhika anak perusahaan NWP Property, ia mengatakan bahwa Citimall Garut ini dibangun di lokasi yang strategis, yaitu berada di jalan utama Jalan Jendral Sudirman dekat Bunderan Suci dan Jalan Ahmad Yani, yang berjarak hanya 5 sampai 10 menit berkendara dari pusat kota.

"Kami bersyukur dan sangat berterima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut yang senantiasa mendukung dan membantu melancarkan proses perizinan. Sehingga Citimall Garut nantinya dapat menjadi pusat belanja dan juga sarana rekreasi favorit. Citimall Garut akan dilengkapi juga dengan bioskop, area bermain anak serta pusat kuliner yang lengkap dan beragam,” ujarnya.

"Total investasinya kalau gak salah yang masuk 200 miliar. Tapi nanti akan adalagi investasi-investasi dari tenant yang nyewa," tambahnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut