get app
inews
Aa Read Next : 6 Desa di Garut Ini Punya Pemandangan Alam Indah, Wajib Dikunjungi Minimal Sekali Seumur Hidup

Sekda Garut Sebut dari 5.328 PPPK, 27 Orang Tidak Sesuai Formasi

Senin, 13 Maret 2023 | 17:08 WIB
header img
Sekda Garut Nurdin Yana Saat Memimpin Apel Gabungan Menyampaikan Terkait Dengan PPPK. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Polemik terkait Guru dengan penempatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK). Sekretaris daerah (Sekda) Nurdin Yana memberikan tanggapannya, pemerintah kabupaten Garut akan mengupayakan hal tersebut.

Hal itu diungkapkan Nurdin Yana usai memimpin apel gabungan terbatas di lapangan setda Kabupaten Garut. Senin (13/3/2023).

"Kita akan upayakan terkait dengan PPPK, nanti segera di komunikasikan agar para PPPK yang ditolak penempatannya dapat segera mendapat kepastian kapan dan dimana mereka bisa mulai bekerja sebagai PPPK,"ungkapnya.

Nurdin menyebut dari 5.328 PPPK di Garut, 27 orang yang ditolak penempatannya artinya bahwa PPPK tersebut tidak sesuai dengan apa yang sebelumnya diformasikan.

“Jadi 27 orang itu, mereka itu tidak sesuai dengan formasinya, sehingga itu seolah ditolak karena tidak ada formasinya. kalau ini mereka kan di posisi passing grade 1 artinya kan udah lulus tinggal ditempatkan saja, hanya formasinya kemarin belum ada (dan) tidak terbuka formasinya,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut