get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Tiket Masuk ke Kawah Talaga Bodas Garut, Wisatawan Cukup Bayar Murah Tanpa Menguras Kantong

Rabu, 15 Maret 2023 | 06:31 WIB
header img
Wisata Kawah Talaga Bodas yang berada di wilayah Desa Sukamenak, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat. (foto travel.okezone.com)

GARUT, iNewsGarut.id – Tiket masuk ke objek wisata alam Kawah Talaga Bodas sangatlah murah dan tidak menguras kantong para wisatawan.

Pengunjung hanya cukup membayar seharga Rp.10.000 (weekday) dan Rp. 15.000 (weekend) per orang, untuk bisa masuk ke Kawah Talaga Bodas ini. Namun, jika membawa kendaraan sendiri, pengunjung diwajibkan membayar parkir dengan tarif mulai dari Rp. 5.000 sampai Rp.15. 000.

Wisata Kawah Talaga Bodas buka setiap hari mulai pukul 06.00 - 17.45 WIB. Wisata ini berlokasi di wilayah Desa Sukamenak, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Talaga Bodas merupakan sebuah danau yang terbentuk dari letusan Gunung Galunggung. Pesona alamnya yang indah dan tersedia berbagai fasilitas, menjadikan wisata ini wajib anda kunjungi ketika berkunjung ke Garut.

Kawah Talaga Bodas tentunya memiliki daya tarik tersendiri untuk memikat para pengunjung. Selain pesona alamnya yang indah, air yang berwarna putih dan mengandung belerang, juga menjadi daya tarik bagi pengunjung di wisata ini. 

Karena mengandung belerang, air tersebut banyak dimanfaatkan oleh para pengunjung sebagai media pengobatan hingga relaksasi. Sehingga tak jarang banyak pengunjung memanfaatkan danau ini sebagai tempat pemandian air panas.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut