get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Polisi Bagikan Takjil Kepada Pemudik Jalur Selatan

Selasa, 18 April 2023 | 17:53 WIB
header img
Bagi-bagi takjil dan palet siap saji oleh Saka Bhayangkara Ranting Polsek Banjarwangi bersama Personel Polsek Banjarwangi kepada pemudik. Foto iNewsGarut.id/Indra Sanjaya

GARUT, iNewsGarut.id – Sebagai implementasi dari Dasa Dharma, Pramuka Saka Bhayangkara ranting Polsek banjarwangi, berbagi takjil di bulan Ramadan kepada pemudik di jalur Banjarwangi, Selasa (18/4/2023).

Kurang lebih ada 200 paket takjil dan makann siap saji untuk berbuka puasa yang akan dibagikan oleh anggota Saka Bhayangkara Polsek Banjarwangi. Kegiatan ini didampingi langsung oleh Kapolsek Banjarwangi selaku pembina Saka Bhayangkara ranting Banjarwangi, beserta jajaran.

‘"Pembagian takjil yang dilakukan adik-adik Saka Bhayangkara ini merupakan program kerja dari Dewan Kerja Saka (DKS) di bulan Ramadan 1444, dan kami dari pihak kepolisian juga mendukung program tersebut," kata Kapolsek Banjarwangi, Iptu Amirudin Latif.

Dengan adanya kegiatan ini, kita membangun kepekaan jiwa dari anak-anak Saka Bhyangkara Ranting Polsek Banjarwangi untuk berbuat sosial kepada masyarakat di sekitarnya.

"Jadi kita bangun kebersamaanya, sosialnya untuk berbagi takjil kepada warga sekitar dan pemudik yang melintasi akses Jalan Banjarwangi dan dilanjutkan dengan buka bersama," pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut