get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Diamankan Polisi, Curanmor di Limbangan Garut Sempat Dihakimi Massa

H-3 Lebaran Ribuan Pemudik Motor Padati Jalan Nasional III Limbangan Garut

Rabu, 19 April 2023 | 17:40 WIB
header img
Pemudik Motor Saat Melintas di Jalan Nasional Limbangan Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Hingga Rabu (19/4/2023) sore, jalur mudik selatan Limbangan -Malangbong Garut masih didominasi para pemudik yang memakai kendaraan roda dua. Terlihat ribuan kendaraan melintas jalur tersebut.

Seperti yang dikatakan Kanit Gakkum Polres Garut Iptu Prio Sumbodo, bahwa kendaraan mudik yang melintas di jalan Limbangan ini masih didominasi kendaraan roda dua.

"Kendaraan mudik masih didominasi kendaraan roda dua,"ungkap Prio saat ditemui iNewsGarut.id, Selasa (18/4/2023) malam.

Menurutnya, one way sesekali dilakukan melihat situasional kendaraan dari arah Bandung menuju Tasikmalaya, apabila laju kendaraan mengendor artinya terjadi kepadatan di jalan mudik ini.

"One way dilakukan melihat situasional di jalur mudik ini, terlihat kepadatan terjadi bila kendaraan lajunya semakin mengendor, "ujarnya.

Dari data lalu lintas harian pos terpadu Ops Ketupat Lodaya Tahun 2023 GTC Limbangan Garut hingga pukul 14.00 WIB, Rabu (19/4/2023), ada sebanyak 1.187 kendaraan roda dua dari arah Bandung menuju Tasikmalaya.

Dan total kendaraan yang melintas di jalan Nasional III Limbangan sebanyak 1.586 kendaraan pemudik mulai dari roda dua, Mobil pribadi, angkutan umum kecil, angkutan umum besar, angkutan barang kecil, dan angkutan barang besar.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut