get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPRD Garut Tengok Korban Musibah Kebakaran di Desa Sindangratu

Syakur Hadiri Peresmian Tempat Wudhu dan Toilet Masjid Limbangan Garut

Jum'at, 13 September 2024 | 14:31 WIB
header img
Cabup Garut Abdusy Syakur Amin saat hadiri undangan peresmian tempat wudhu dan toilet masjid Limbangan. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Calon Bupati Garut Abdusy Syakur Amin secara tidak sengaja menghadiri peresmian tempat wudhu dan toilet di Masjid Besar Kaum Kecamatan Limbangan, Garut, Jawa Barat, Jum'at (13/9/2024).

Tempat wudhu dan toilet yang dibiayai secara swadaya itu sebagai fasilitas untuk masyarakat saat akan beribadah di masjid yang berada di jalan lintas Nasional itu.

Cabup Garut Abdusy Syakur Amin pun langsung melihat gunting pita peresmian tempat wudhu dan toilet bersama para pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Limbangan, unsur muspika, dan tokoh masyarakat lainnya.

Kepada iNewsGarut.id, Syakur mengatakan, jadi dirinya secara tidak sengaja lewat sepulang dari Tasikmalaya," Saya sebetulnya tidak sengaja, dari Tasik lewat Limbangan, sekaligus sholat Jum'at disini, dan kaget melihat ada acara peresmian tempat wudhu dan toilet, ya Saya ikut aja,"ungkapnya.

Syakur mengaku bangga dan bersyukur bahwasannya sudah ada pemahaman baru terkait dengan fungsi masjid. Menurutnya, masjid bukan hanya sarana tempat ibadah, akan tetapi memperhatikan juga kenyamanannya.

"Ya Saya bersyukur dan bangga kekompakan pengurus masjid Limbangan ini, yang telah membangun sarana ataupun fasilitas umum ini secara swadaya. Ini patut dijadikan contoh untuk yang lainnya,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut