get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Demi Jaga Kamtibmas Malam Takbir, Polsek Limbangan Giat Patroli Pengamanan

Sabtu, 22 April 2023 | 06:14 WIB
header img
Polisi Saat Melakukan Persiapan Patroli Keamanan Malam Takbir di Limbangan Garut. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Momen malam takbir identik dengan hura-hura bagi sebagian kalangan muda. Di momen malam lebaran tersebut terkadang dijadikan ajang untuk berkumpul yang tentunya dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, jajaran Polsek Limbangan, Garut, melaksanakan giat operasi pengamanan di malam takbiran, yang mana menyasar di setiap titik rawan tindak pidana C3 di wilayah hukumnya.

Kepala Polsek Limbangan Kompol Remmy Eka Saputra mengatakan, pihaknya melaksanakan pengamanan operasi pasar malam takbiran dengan menyasar di setiap titik yang dianggap rawan C3.

"Kami kerahkan anggota untuk melakukan patroli pengamanan di malam takbiran, yang mana menyasar setiap titik yang dianggap rawan Kamtibmas,"ungkapnya saat dihubungi iNewsGarut.id, Jum'at (21/4/2023) malam.

Selain itu, kata Remmy, pihaknya pun melakukan himbauan Kamtibmas pada masyarakat dalam rangka menjaga kondusifitas di malam takbiran ini.

"Himbauan kepada masyarakat kita berikan, bagaimana menjaga malam takbiran ini agar Kondusifitas saat pelaksanaan malam takbiran,"katanya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut