get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

PDI-P Garut Siap Bergerak di Tengah Masyarakat Kampanyekan Ganjar Presiden

Jum'at, 28 April 2023 | 07:22 WIB
header img
Ketua DPC PDIP Garut Saat Foto Bersama Ganjar Pranowo. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Garut, akan mengkonsolidasikan seluruh Pengurus Anak Cabang, ranting, anak ranting, satgas, dan seluruh badan dan sayap partai untuk bersatu, one for all, all for one. 

"Kita akan kampanyekan Pak Ganjar sebagai capres yang tepat untuk memimpin Indonesia kedepan,"ungkap Yudha Puja Turnawan (Ketua DPC PDIP Garut), Jum'at (28/4/2023).

Agar Ganjar menang di Garut, menurutnya, Setiap kader PDI Perjuangan Garut harus turun ke bawah menemui rakyat, menyapa mereka, melindungi mereka memperjuangkan mereka yang lemah dan terpinggirkan.

"Bergerak turun ke bawah menemui rakyat, mendengarkan keluh kesah mereka, Dan setiap kader PDI Perjuangan di Garut harus selalu menunjukkan kepedulian kepada masyarakat, menjadi obor bagi kehidupan rakyat,"ujarnya.

Masih kata Yudha, Setiap kader PDI Perjuangan di Garut harus terus mengabdikan diri untuk kepentingan rakyat, kemudian harus bergerak ditengah warga agar Ganjar Pranowo menang di pilpres 2024. 

"Intinya bagaimana kita setiap kader bergerak di tengah warga agar Pak Ganjar sebagai capres PDI-P menang di Pilpres 2024 nanti,"ucapnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut