get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Lansia Lumpuh Rumahnya Kebakaran Anggota DPRD Garut Tengok Kondisi Korban

Rabu, 03 Mei 2023 | 09:07 WIB
header img
Anggota DPRD Garut Saat Menengok Korban Musibah Kebakaran di Dua Lokasi Berbeda. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Engkos (65) seorang lansia yang dalam keadaan sakit lumpuh mengalami musibah. Rumah yang Ia tempati di kampung Babakan RT/RW 03/02, Desa Kersamenak, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, kebakaran pada Senin (1/5/2023) kemarin.

Beruntung pada saat kebakaran, Engkos (65) yang dalam kondisi sakit dan sudah tak bisa berjalan berhasil di evakuasi oleh anaknya.

Atas musibah itu, Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Garut pada Selasa (2/5/2023), langsung memberikan bantuan sembako dengan yang lainnya, bersama Kepala Desa Kersamenak Indra Gunawan, menengok Engkos (65) lansia lumpuh yang rumahnya kebakaran.

"Bersama Pak Kepala Desa Saya menengok Pak Engkos seorang lansia yang dalam kondisi sakit mengalami musibah rumahnya kebakaran, Alhamdulillah anaknya sempat mengevakuasi Pak Engkos ketika kebakaran terjadi,"ungkapnya, Rabu (3/5/2023).

Yudha selaku Anggota DPRD Garut memiliki tanggung jawab moral untuk menguatkan dan meringankan beban yang terkena musibah.

"Kedatangan Saya juga untuk memastikan kehadiran pemerintah dalam melindungi warganya yang terkena musibah,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut