get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Panitia Umumkan Hasil Selter JPTP di Pemkab Garut, 27 Pelamar Dinyatakan Lolos Persyaratan

Rabu, 03 Mei 2023 | 14:31 WIB
header img
Bupati Garut, Rudy Gunawan, didampingi Sekda Kabupaten Garut selaku Ketua Pansel, Nurdin Yana dan Kepala BKD, Jajat Darajat, di gedung Command Center, Komplek Pendopo Garut, Selasa (2/5/2023). Foto Istimewa.

Pihak pansel telah dilakukan penelusuran rekam jejak jabatan, integritas dan moralitas, berupa penilaian atas kesesuaian pendidikan, pengalaman dalam jabatan, pengalaman pendidikan dan pelatihan, serta prestasi kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Nilai-nilai hasil rekam jejak dari 27 pelamar yang mengikuti seleksi untuk menempati 4 posisi kepala dinas di lingkungan Pemkab Garut, diantaranya Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Mikro (Diskop dan UKM), Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), dan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral (Disperindag dan ESDM).

Adapun untuk perolehan nilai tertinggi dari ke-4 posisi kepala dinas tadi yaitu dr. Leli Yuliani dengan nilai 83,50 yang melamar posisi Kepala Dinkes. Selanjutnya, Yani Yuliani dengan nilai 76,79 yang melamar posisi Kepala Diskop dan UKM. Kemudian, Saepul Hidayat dengan nilai 80,07 yang melamar posisi Kepala Diskominfo. Terakhir, Ridwan Effendi dengan nilai 77,86 yang melamar posisi Kepala Disperindag dan ESDM. 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut