get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Garut Jamin Biaya Pengobatan Anak Yang Jadi Korban Kekerasan di Cikajang

Pasien Covid-19 yang Diisolasi di RSUD dr Slamet Garut Berkurang, Kini Berjumlah 22 Orang

Jum'at, 05 Mei 2023 | 20:02 WIB
header img
Jumlah pasien Covid-19 yang menjalani isolasi di RSUD dr Slamet Garut berkurang menjadi 22 orang dari sebelumnya 30 orang.Foto (ILUSTRASI).

GARUT, iNewsGarut.id – Jumlah pasien Covid-19 yang menjalani isolasi di RSUD dr Slamet Garut berkurang. Hingga Jumat (5/5/2023) siang, jumlah pasien yang dirawat intensif tinggal berjumlah 22 orang dari sebelumnya 30 orang.

"Ada beberapa pasien yang diperbolehkan pulang untuk melanjutkan isolasi mandiri di rumah. Karena kondisinya sudah menunjukan perbaikan, maka diperbolehkan isoman di rumah, sehingga saat ini tinggal 22 orang," kata Wakil Direktur Pelayanan RSUD dr Slamet Garut Muhammad Willy Indrawilis, pada iNewsGarut.id. 

Para pasien telah diperbolehkan pulang, lanjut dia, akan dipantau oleh puskesmas setempat di lingkungan domisili mereka. 

"Dapat diperbolehkan pulang dengan catatan harus dipantau oleh puskesmas setempat," ujarnya. 

Untuk mengantisipasi membeludaknya pasien Covid-19, RSUD dr Slamet Garut hingga kini masih menyiagakan sebanyak 50 tempat tidur. Ke-50 tempat tidur itu terbagi ke dalam tiga ruangan, yakni Ruang Cempaka Atas dan Bawah, serta Ruang Aster dan Ruang Mirah.

"Ketersediaan tempat tidur masih, masih 50 bed yang kami siagakan," ucapnya. 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut