get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Mengintip Keindahan Pantai Sayang Heulang, Salah Satu Wisata Ikonik dari Garut

Minggu, 07 Mei 2023 | 13:34 WIB
header img
Potret Pantai Sayang Heulang. (Foto: celebrities.id)

GARUT, iNewsGarut.id – Mengintip keindahan Pantai Sayang Heulang yang berada di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Destinasi wisata yang terletak di Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, ini memiliki pesona alam yang indah dan mempesona. 

Tak sedikit para pengunjung baik itu wisatawan lokal ataupun luar kota memilih lokasi ini sebagai tujuan wisata saat hari libur tiba. Terlebih jika bertepatan pada momen libur lebaran atau tahun baru.

Pantai Sayang Heulang merupakan salah satu ikon pariwisata yang ada di Garut. Sehingga menjadikan wisata ini sebagai salah satu spot foto menarik di Garut.

Kawasan Pantai Sayang Heulang ini letaknya menghadap Samudra Hindia berdekatan dengan Pantai Santolo. Di sana terdapat jembatan gantung yang menghubungkan kedua pantai tersebut dan terbuka bagi para wisatawan. Dengan begitu wisatawan bisa menikmati keindahan alam dari dua pantai sekaligus.

Kemudian, sebelum memasuki kawasan Pantai Sayang Heulang, pengunjung akan melewati portal masuk terlebih dahulu sekaligus membayar tiket masuk seharga 5 ribu hingga 10 ribu per orang. Harga tersebut bisa saja berubah-ubah, tergantung hari atau kebijakan dari pengelola tempat wisata.

Setelah berjalan kurang lebih 500 meter dari portal masuk, pengunjung akan langsung disuguhkan pemandangan indah dari Pantai Sayang Heulang.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut