get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Ada Superhero di Objek Wisata Situ Bagendit Garut, Anak-Anak Bisa Foto Bareng

Minggu, 07 Mei 2023 | 20:05 WIB
header img
Anak-anak Saat Berswa Foto Dengan Tokoh Superhero di Objek Wisata Situ Bagendit Garut. Foto (iNewsGarut.id/Hendrik Prima)

GARUT, iNewsGarut.id – Kehadiran tokoh superhero di objek wisata Situ Bagendit, Banyuresmi, Garut, Jawa Barat. Menjadi daya tarik tersendiri khususnya bagi orang tua yang membawa anaknya untuk menikmati liburan akhir pekan di objek wisata tersebut.

Tokoh superhero yang bisa ditemui di Objek Wisata Situ Bagendit yakni Batman, juga Iron man, bahkan ada juga tokoh jahat seperti nenek sihir. Tokoh superhero itu pun digandrungi anak-anak yang ingin berswa foto.

Mereka rela antri hanya untuk berkesempatan berselfie dengan tokoh kartun yang sudah tidak asing lagi dimata mereka (para anak-anak).

Salah satu orang tua yakni Julaeha (30) mengaku senang dengan kehadiran tokoh superhero tersebut. Dirinya bisa berkesempatan membawa anaknya untuk berfoto dengan tokoh superhero itu.

"(Sebelumnya) Dulu waktu kesini belum ada tokoh superhero seperti ini, Nah sekarang ada, anak Saya bisa foto dengan tokoh superhero idolanya,"ungkapnya, Minggu (7/5/2023).

Untuk bisa berfoto dengan tokoh superhero itu, pengunjung hanya mengeluarkan tarif se ikhlasnya. Dimana di depan para superhero tersebut tersedia sebuah kotak untuk nantinya setelah berfoto, pengunjung bisa mengisi kotak tersebut, dan tidak dipatok berapa besarnya, bebas berapapun besarannya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut