get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

PDI Perjuangan Kabupaten Garut Targetkan 10 Kursi Pada Pemilu Serentak 2024

Kamis, 11 Mei 2023 | 11:57 WIB
header img
Ketua DPC PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan saat sesi wawancara di ruang Press Conference KPU Kabupaten Garut, Kamis (11/5/2023). Foto iNewsGarut.id/Dindin Ahmad S.

GARUT, iNewsGarut.id – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Garut targetkan 10 kursi untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Garut pada pemilihan umum (Pemilu) serentak yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

Hal ini dikatakan langsung Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan, setelah pihaknya melakukan pengajuan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Garut.

"Kita tetap 10 kursi dari 6 dapil ini, tentu harapan kami dengan Bacaleg yang melalui tahapan seleksi yang ketat, seleksi yang sangat matang sekali, harapan kita setiap Bacaleg ini bisa meraih suara dan bisa meraih simpati dari masyarakat.

Dan bisa memenangkan PDI Perjuangan di Kabupaten Garut dengan minimal 10 kursi," ujar Yudha Puja Turnawan saat sesi wawancara di ruang Press Conference KPU Kabupaten Garut, Kamis (11/4/2023).

Yudha berharap Bacaleg yang berjumlah 50 orang bisa berjuang bersama-sama memenangkan PDI Perjuangan di Kabupaten Garut khususnya di Indonesia.

"Kemudian juga bisa memenangkan Pak Ganjar Pranowo calon presiden dari PDI Perjuangan, yang sudah direkomendasikan ibu ketua umum Ibu Megawati Soekarnoputri," harap Yudha.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut