get app
inews
Aa Read Next : 6 Desa di Garut Ini Punya Pemandangan Alam Indah, Wajib Dikunjungi Minimal Sekali Seumur Hidup

Ingin Coba Sate Kambing Muda, Datang ke Warung Sambal ABG, Catat Alamatnya !

Sabtu, 20 Mei 2023 | 11:11 WIB
header img
Warung Sambal ABG Menu Utama Sate Kambing Muda Dadakan. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Bila Anda pecinta kuliner, tentunya belum pas jika tidak mencicipi makanan satu ini yakni sate kambing muda dadakan yang ada di warung sambal ABG. Dagingnya kenyal disertai bumbu-bumbu gurih dan sambal khas, membuat sate kambing muda dadakan di warung sambal ABG diburu konsumen.

Sate kambing muda menjadi menu utama di warung Sambal ABG, selain itu ada juga menu lainnya seperti Gulai kepala dan kaki kambing, ayam geprek, serta menu paket ABG diantaranya paket galau, paket penasaran, paket CLBK, paket Puber, paket rindu, dan paket emosi. Harga paket bervariatif, namun tidak usah khawatir, semuanya terjangkau tidak menguras kantong Anda.

Owner warung sambal ABG, Lutfi Maknun Maulana mengatakan, warung ini Ia dirikan belum genap sebulan, 16 April 2023 soft launching, di awal bulan Mei kemarin grand launching.

Menu utama, jelas Luthfi, sate kambing muda dadakan jadi menu utama di warung sambal ABG. Kenapa memilih kambing muda ! menurutnya, dagingnya lebih empuk dan gurih dibandingkan dengan kambing yang sudah berumur.

"Cobain aja sate kambing muda di warung kami, pasti bakalan ketagihan,"ungkapnya, Sabtu (20/5/2023).

Selain itu, kata Lutfi, ada juga paket ABG, sesuai dengan namanya warung ABG. Paket ABG lebih ke paket hemat, dan harganya pun terjangkau untuk kalangan muda-mudi.

"ABG bisa makan di warung sambal ABG, harga terjangkau untuk kalangan muda-mudi,"ujarnya.

Namun ada yang menarik juga bila Anda makan di warung sambal ABG, para pecinta kuliner bisa mendapatkan satu unit sepeda motor yang akan diundi di setiap akhir tahun.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut