get app
inews
Aa Read Next : Dapat Dukungan Dari 39 Kecamatan, Aceng Fikri Maju Pilkada Garut 2024 Jalur Independent

Pengusaha Properti Siap Ramaikan Pilkada Bupati -Wakil Bupati Garut 2024

Sabtu, 20 Mei 2023 | 15:02 WIB
header img
Dadang Haris Mina Al Munawar Pengusaha Properti Asal Garut Saat di Foto Dengan Mobil Kesayangannya Mercedes Benz SLR McLaren Roadster besutan Germany seri Desire. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Jadi pengusaha sukses memang menjadi dambaan setiap orang. Namun, tak jarang pengusaha sukses terjun ke dunia politik untuk mengabdikan diri bagi masyarakat.

Seperti hal nya Dadang Haris Mina Al Munawar seorang pengusaha asal Garut yang bergelut di bidang properti berniat akan mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati - Wakil Bupati Garut. Dibesarkan di lingkungan pesantren, Dadang Haris Maulana mempunyai bekal ilmu yang cukup mumpuni untuk mengikuti kompetisi pada Pilkada Garut 2024 nanti.

Dadang Haris Mina Al Munawar dilahirkan di sebuah perkampungan daerah Samarang yakni di Kampung Rancabeet Kulon, Garut, Jawa Barat.

Saat dihubungi melalui pesan selulernya, Dadang Haris Mina Al Munawar mengatakan,dirinya siap untuk ikut meramaikan bursa Calon Pilkada di daerah Garut. Dadang mulai sering tampil ke publik belakangan ini terlebih saat dia menghadiri acara-acara tabligh akbar, Amal, bansos dan hari-hari penting yang diselenggarakan di Kabupaten Garut.

“Kita tahu Garut sebagai kota yang beriman, jadi iya sangat bagus kalau melibatkan banyak anak muda, kan harus ada regenerasi, supaya anak muda ini bisa berprestasi dapat menambah semangat kaum muda untuk menjadikan Kabupaten Garut sebagai kabupaten yang memiliki budaya agama serta santun dalam bersikap,”ungkapnya, Sabtu (20/5/2023).

Menurutnya, semua ini semata-mata karena keinginan dirinya mewakafkan diri di daerah kelahirannya, berharap bisa bermanfaat bagi dirinya dan bermanfaat bagi orang banyak.

"Mudah-mudahan keinginan Saya ini terwujud, mewakafkan diri di tanah kelahiran dan bisa bermanfaat bagi orang banyak,"ujarnya.

Dadang (sapaan akrab) mempunyai hobi di dunia otomotif, Namun, Kata Dia, bukannya tidak suka di bidang olahraga lainnya seperti bulu tangkis, golf, tenis, dan yang lainnya, alasan Dia tidak bisa karena kurang mahir, dan memilih olahraga otomotif.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut