get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

TNI Berbagi, Koramil 1115/Cisurupan Bagi-bagi Nasi Box Kepada Para Petani

Jum'at, 26 Mei 2023 | 12:48 WIB
header img
Jajaran Koramil 1115/Cisurupan saat membagikan nasi box kepada petani di wilayah Desa Cintaasih, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Jum'at (26/5/2023). Foto iNewsGarut.id/Dindin Ahmad S

GARUT, iNewsGarut.id – Dalam rangka terus mendekatkan diri antara pihak TNI dengan masyarakat, jajaran Koramil 1115/Cisurupan, Kodim 0611/Garut, secara rutin melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah. 

Kegiatan tersebut yakni dengan membagikan sejumlah nasi box kepada warga yang sedang beraktivitas di luar rumah. Kali ini TNI melaksanakan kegiatan berbagi kepada para petani di wilayah Desa Cintaasih, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Jumat (3/3/2023).

"Alhamdulillah sampai hari ini kami jajaran Koramil 1115/Cisurupan bisa terus melaksanakan program Jum'at Berkah. Seperti biasa kita membawa sejumlah nasi box yang hari ini kita dibagikan kepada para petani yang sedang berkebun," kata Serka Edward Saputra salah satu anggota Koramil 1115/Cisurupan.

Program Jum'at Berkah ini tentunya sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Koramil 1115/Cisurupan. Hal tersebut karena ada dukungan dan respon positif dari pimpinan. 

Program ini pun diharapkan dapat mendapat respon positif dari kalangan warga masyarakat terutama di wilayah teritorial Koramil 1115/Cisurupan.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut