get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Pemberangkatan Kloter Kedua Calhaj Asal Garut, Wabup Berpesan Jaga Kesehatan Selama Ibadah Haji

Selasa, 30 Mei 2023 | 10:59 WIB
header img
Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman, berpesan calon jemaah haji asal Kabupaten Garut jaga kesehatan.Foto Istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Wakil Bupati (Wabup) Garut, Helmi Budiman, berpesan agar para calon haji (Calhaj) asal Kabupaten Garut bisa menjaga kesehatannya masing-masing selama menjalankan ibadah haji baik itu di Mekah maupun di Madinah.

Ia juga meminta kepada para tenaga kesehatan (Nakes) yang mendampingi para Calhaj asal Kabupaten Garut agar meningkatkan keseriusannya maupun pengawasannya terhadap Calhaj.

Hal itu disampaikan Helmi Budiman setelah pihaknya bersama Bupati Garut memberangkatkan sebanyak 374 Calhaj asal Kabupaten Garut kloter kedua di Babancong Garut, Jalan Kabupaten, Kecamatan Garut Kota, Minggu (28/05/2023). 

"Tadi Pak Bupati langsung menitipkan karena sekarang banyak jemaah yang lansia, dokter Novita ya, juga para perawat tolong lebih serius lagi, lebih ditingkatkan lagi pengawasannya. Jangan sampai ada jamaah kita yang ketika sakit tidak diobati, atau sakitnya parah tidak diberangkatkan ke rumah sakit," tutur Helmi Budiman.

Ia juga mendoakan agar para Calhaj yang diberangkatkan ke Tanah Suci bisa selamat dalam perjalanan dan dilancarkan proses ibadah hajinya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut