get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Mobil Kijang Pickup di Banjarwangi Garut Alami Laka Tunggal

Kamis, 01 Juni 2023 | 09:00 WIB
header img
Petugas bersama warga gotong royong evakuasi mobil pickup yang alami laka tunggal di Kampung Pasirgedong, Desa Mulyajaya Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, Rabu (31/5/2023).Foto iNewsGarut.id/ Dindin Ahmad S.

GARUT, iNewsGarut.id – Sebuah mobil pickup berjenis kijang bernomor polisi Z 8207 ZZ alami kecelakaan tunggal di Jalan Desa Mulyajaya, Kampung Pasirgedong, Desa Mulyajaya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, Rabu (31/5/2023) sore.

Kapolsek Banjarwangi Iptu Amirudin Latif menerangkan, kronologi kejadian laka tunggal tersebut terjadi saat mobil pickup yang dikemudikan oleh Opin (58) warga asal Kampung Sukamanah, Desa Mulyajaya, Kecamatan Banjarwangi, sedang dalam posisi menanjak. 

Namun, pada saat sopir hendak mengoper persneling terjadi gangguan yang menyebabkan tidak masuk ke gigi berikutnya, sehingga otomatis mobil dalam keadaan netral.

"Dengan kondisi mobil kijang pickup yang membawa jagung kering, selanjutnya mobil hilang kendali ke arah kanan jalan dan akhirnya menimpa tanah perkebunan warga sekitar," ungkap Iptu Amirudin Latif.

Dalam peristiwa tersebut terdapat dua korban, yakni sopir atas nama Opin (58) warga Kampung Sukamanah, Desa Mulyajaya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, dan penumpang atas nama Agus Rohimat (35) warga dari kampung yang sama.

Adapun kerugian materi atas terjadinya peristiwa tersebut diperkirakan mencapai 1,5 juta rupiah.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut