get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kepala Dinas di Lingkungan Pemkab Garut Siap-siap, Bupati akan Lakukan Penilaian Kerapihan Kantor SK

Senin, 10 Januari 2022 | 18:44 WIB
header img
Pelaksanaan Apel Gabungan Terbatas yang dilaksanakan di Lapangan Sekretariat Daerah (Setda) Garut

GARUT, iNews.id- Bupati Garut, Rudy Gunawan akan lakukan penilaian terkait kerapihan kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Garut. Hal tersebut disampaikan Bupati saat menggelar Apel Gabungan Terbatas di Lapangan Sekretariat Daerah (Setda) Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Senin 10 Januari 2022.

 

Menurut Rudy, penilaian akan dilakukan minggu terakhir di bulan Januari 2022. Dan penilaian akan dilakukan oleh Bupati, Wakil Bupati dan unsur lainnya.

 

"Dalam dua minggu kedepan, akan ada pemeriksaan terhadap kantor masing-masing, saya ada penilaian bersama wakil Bupati, Sekda dan asisten1,2 dan 3, jadi ada 6 juri ya, yang akan akan menilai keadaan kantor" ujar Bupati.

 

Rudy menambahkan, penilaian kerapihan Kantor ini merupakan upaya untuk menciptakan situasi kerja yang baik di masing-masing SKPD.

 

"Kami ingin situasi kerjanya baik ya, nanti waktunya yang 6 orang ini, silahkan berkunjung sambil menilai" tambahnya.

 

Dalam penilaian kerapihan tersebut, Bupati berjanji akan memberikan hadiah kepada SKPD yang masuk ranking 1 sampai ranking 3.

 

"Ranking 1,2 dan 3 akan mendapatkan hadiah, nanti kita cari hadiahnya apakah memang dari CSR, misalnya tv atau yang lainnya" ujarnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Rudy juga sempat memberikan tanggapan terhadap beberapa kantor SKPD yang pernah dikunjunginya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut