get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Pemantauan dan Evaluasi Pelaksanaan RAN P4GNPN Digelar BNNK Garut

Jum'at, 16 Desember 2022 | 15:39 WIB
header img
Pelaksanaan kegiatan pemantauan dan evaluasi pelaksanaan RAN P4GNPN yang dilaksanakan di Ruang Rapat BNNK Garut, Kabupaten Garut, Kamis (15/12/2022).Foto iNewsGarut.id/ Dindin

GARUT, iNewsGarut.id – Pemantauan dan Evaluasi pelaksanaan Rencana Aksi Nasional (RAN) Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GNPN) digelar Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kabupaten Garut.

Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat BNNK Garut, Jalan Patriot, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Kamis (15/12/2022).

Koordinator PIC RAN P4GNPN Kabupaten Garut, Toni Hamdani, menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini dirinya membahas terkait penguatan P4GNPN yang tertuang dalam Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2022 tentang RAN P4GNPN.

"Nah itu gak kebatas rencana aksi nasional saja sih, ini ada turunannya yaitu rencana aksi daerah, yang kebetulan rencana aksi daerah untuk Kabupaten Garut sudah terbentuk dan sudah disebar ke masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan dinasnya," katanya.

Ia mengungkapkan, output yang ingin dihasilkan dalam kegiatan ini, nantinya diharapkan setiap SKPD, dinas, ataupun badan terkait dapat melaporkan kegiatan-kegiatan menyangkut P4GNPN ini.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut