get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Rumah Suparman Reborn Dibobol Maling, Motor Sport Digasak Ada Wajan dan Pengering Rambut Tercecer

Rabu, 14 Juni 2023 | 18:41 WIB
header img
Rumah Suparman Reborn di Desa Tanjungsari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, dibobol  maling pada Rabu (14/6/2023) dini hari. Foto: Tangkapan layar

GARUT, iNewsGarut.id - Rumah Suparman Reborn di Desa Tanjungsari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, dibobol  maling pada Rabu (14/6/2023) dini hari. Suparman Reborn adalah judul sinetron yang diperankan artis Damar Rizal Marzuki.

Kejadian ini diumumkan oleh ayah Damar, Epy Kusnandar, melalui akun Instagram @epy_kusnandar_official.

Epy Kusnandar mengunggah beberapa foto keadaan rumah putranya untuk menyampaikan berita duka tersebut.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah terjadi kecelakaan pada keluarga Suparman Reborn Damar Rizal Marzuki, rumah mereka telah menjadi sasaran pencurian. Maling tersebut masuk ke dalam kamar dan mengambil semua harta benda. Ada dua motor yang dicuri, yaitu satu Honda Supra (motor dengan dua rantai) dan satu Yamaha X-ride. Yang diambil adalah X-ride," ujar Epy Kusnandar.

Dalam foto pertama yang diunggah, terlihat wajan penggorengan, dua botol minum, pengering rambut, dan mangkok tergeletak di taman. Foto berikutnya menampilkan kondisi dapur dengan tirai jendela berwarna putih yang sudah rusak.

Selanjutnya, foto kembali ke bagian luar yang menunjukkan jendela yang telah terbuka. Slide berikutnya menunjukkan tempat gantungan kunci yang hanya tersisa satu kunci. Beberapa kunci motor dan kunci rumah ditinggalkan oleh pencuri di atas pot bunga.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut