get app
inews
Aa Read Next : 6 Desa di Garut Ini Punya Pemandangan Alam Indah, Wajib Dikunjungi Minimal Sekali Seumur Hidup

Tempat Makan Bakso Legendaris di Garut, Coba Mampir dan Jajan di 6 Lokasi Ini

Kamis, 15 Juni 2023 | 07:56 WIB
header img
Tempat Makan Bakso Legendaris di Garut, Coba Mampir dan Jajan di 6 Lokasi Ini. (Foto Instagram@baksorusuksamanhudi/iNews.id)

5. Bakso Gotan Garut 

Bakso Gotan Garut merupakan salah satu tempat makan bakso yang mungkin sedikit berbeda dalam segi penyajian bahan makanannya. Di sini aneka bakso yang disajikan untuk para pelanggan berbentuk seperti prasmanan.

Bakso Gotan Garut sebetulnya merupakan singkatan dari Bakso Godaan Mantan. Walaupun lokasinya berada di dalam gang tetapi Bakso Gotan ini selalu ramai dikunjungi para pelanggan. 

Pelanggan bisa bebas memilih bakso sesuai selera masing-masing. Aneka bakso yang tersedia di sini mulai dari bakso telur, bakso selimut, bakso cincang, bakso urat, bakso jamur, dan baso aci urat. Untuk harga satu buah bakso di sini dihargai mulai dari Rp 1.500.

Bakso Gotan Garut berlokasi di Gang Masjid Al-Falah, Kelurahan Jayawaras, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai dengan pukul 8 malam. 

6. Mie Baso Parahyangan 

Mie Baso Parahyangan di Garut sudah mulai berjualan sejak tahun 1970. Sejak awal buka tempat makan bakso ini tetap konsisten menggunakan daging sapi berkualitas baik. Mie Baso Parahyangan memiliki kuah kaldu yang terbuat dari daging ayam kampung dengan rasanya yang gurih. 

Selain bakso, di sini juga menyediakan isian lainnya, seperti siomay, babat, tahu, dan pangsit. Salah satu makanan yang menjadi favorit para pelanggan di sini yaitu Mie Yamin Baso Komplit.  

Selain itu, Mie Bakso Parahyangan juga memiliki hidangan lainnya, seperti baso aja komplit, baso cincang, mie kocok kikil sapi, bihun yamin baso urat, nasi tim, dan nasi goreng. Untuk harga makanan di Mie Baso Parahyangan mulai dari Rp 13.000 saja.

Lokasi Mie Baso Parahyangan berada di Jalan Ciledug Nomor 35, Kelurahan Regol, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Gerai bakso ini buka setiap hari mulai pukul 9.30 pagi hingga pukul 9.45 malam. 

Itulah 6 rekomendasi tempat makan bakso legendaris di Garut. Menarik bukan? Jika kebetulan berkunjung ke Garut jangan lupa mampir dan jajan bakso dulu ya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut