get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Bupati Garut Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak

Selasa, 11 Januari 2022 | 18:08 WIB
header img
Bupati Garut, Rudy Gunawan, meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di SDN 1 dan 2 Sukagalih

GARUT iNews.id – Bupati Garut, Rudy Gunawan, monitoring secara langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak 6-11 tahun di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 dan 2 Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin (11/1/2021).

Dalam monitoring kali ini, Bupati Garut memberikan uang kadeudeuh kepada para anak yang telah mengikuti vaksinasi Covid-19.  

Selain itu, Rudy juga mengucapkan terimakasih kepada para tenaga medis yang telah bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Bupati pun mengajak orang tua siswa agar  mengajak anak-anaknya turut divaksin dalam upaya menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh.

“Saya didampingi oleh Kepala Bidang (Kabid) SD dari Dinas Pendidikan, saya ucapkan terima kasih kepada orang tua, terima kasih kepada para guru, sekali lagi ayo kita vaksin anak-anak kita supaya sehat, kuat, dan tentu pintar,” kata Rudy Gunawan.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut