get app
inews
Aa Read Next : 6 Desa di Garut Ini Punya Pemandangan Alam Indah, Wajib Dikunjungi Minimal Sekali Seumur Hidup

Tuai Pujian, Wisuda TK Permata Intan Garut Kaya Akan Edukasi

Jum'at, 23 Juni 2023 | 12:08 WIB
header img
Siswa TK Permata Intan Garut saat foto bersama usai wisuda tahun ajaran 2022-2023. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Yayasan Nurul Huda Limbangan, Garut, menyelenggarakan wisuda sekaligus perpisahan sebagai tanda usainya para siswa menimba ilmu pendidikan di tingkat Taman Kanak-kanak (TK). Perpisahan digelar di wisata Salegar Resort yang berada di Sawah Lega, Kecamatan Sukawening, Garut, Kamis (22/6/2023).

Ketua Yayasan Ilham Silmi Tajudin mengatakan, perpisahan penuh dengan sukaria bercampur rasa sedih, karena harus berpisah dengan siswa yang selama beberapa tahun menimba ilmu di taman kanak-kanak Permata Intan.

"Alhamdulilah luar biasa penuh dengan Suka ria sekaligus mengucapkan rasa sedih terima kasih kepada semua orang tua siswa-siswi yang telah menitipkan anaknya di lembaga pendidikan Taman Kanak-kanak Permata Intan semoga anak ibu menjadi generasi yang unggul cerdas sejak dini". 

"Selamat dan sukses doa kami semua dari Yayasan Nurul Huda Limbangan senantiasa membersamai,"ungkapnya.

Menurutnya, pentingnya pendidikan sejak usia dini anak dibawa ke dunia fantasi bermain dan diperkenalkan dengan dunianya, diberikan gambaran berhitung, membaca huruf dan mengedukasi kreatifitas emosional Nalurinya, terampil sejak dini itu penting dan harus dilakukan.

"Ya kami disini memberikan edukasi kepada orang tua pentingnya pendidikan anak di usia dini, bagaimana anak itu bisa memperlihatkan apa yang dia punya di dalam dirinya, tentu dengan pendidikan di usia dini,"ujarnya.

Sementara itu di sesi yang sama, Bunda PAUD Desa Simpen kidul Cucu (Ibu Kades) memberikan apresiasi dan bangga kepada TK Permata Intan yang konsisten mendidik sejak dini generasi-generasi khususnya di Desa Simpen Kidul.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut