get app
inews
Aa Read Next : Polsek Singajaya Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Kepada Korban Terdampak Gempa Bumi

HUT Bhayangkara ke 77, TNI Beri Kejutan Pada Polri di Limbangan Garut

Sabtu, 01 Juli 2023 | 13:01 WIB
header img
Sinergitas TNI-POLRI di HUT Bhayangkara ke 77. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Koramil 1107/Limbangan berikan kejutan atau suprise terhadap jajaran Polsek Limbangan, Garut, Sabtu (01/07/2023). Kejutan itu ditunjukkan di momen spesial Hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 77.

Nampak, jajaran TNI Koramil 1107/Limbangan menggeruduk mapolsek Limbangan untuk memberikan Kue yang ditandai dengan Selamat Hari Bhayangkara ke 77 sebagai bentuk ucapan selamat kepada jajaran Polsek Limbangan yang saat ini sedang merayakan hari ulang tahunnya ke-77.

Kepala Polsek Limbangan Kompol Uun Suhendra mengatakan, di HUT Bhayangkara ke 77 ini Polsek Limbangan menggelar tasyakur Binni'mah. Yang mana, kata Dia, ini merupakan hari yang begitu spesial. Dan juga ada suprise dari jajaran Koramil 1107/Limbangan di momentum HUT Bhayangkara ke 77.

"Alhamdulillah sederhana tapi penuh makna, terima kasih atas suprise nya pada Danramil dan jajaran yang sudah datang di acara yang penuh makna ini,"ungkapnya.

Menurutnya, yang lebih bermaknanya terciptanya soliditas antara TNI-Polri khususnya menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Kecamatan Limbangan.

"Sinergitas antara TNI-POLRI mudah-mudahan di momen Hut Bhayangkara ke 77 ini terus terjalin kedepannya,"ujarnya.

Tahun ini HUT ke-77 Bhayangkara mengambil tema "Polri Presisi Untuk Negeri dan Pemilu Damai Untuk Negeri". Tema tersebut untuk menunjukkan Polri presisi mendukung peningkatan produktivitas, agenda nasional serta internasional untuk mewujudkan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut