get app
inews
Aa Read Next : 6 Desa di Garut Ini Punya Pemandangan Alam Indah, Wajib Dikunjungi Minimal Sekali Seumur Hidup

Merasa Diintimidasi Sang Pacar,  Seorang Anak Perempuan di Garut Nekat Lompat ke Sungai Cimanuk

Kamis, 06 Juli 2023 | 17:47 WIB
header img
Anak Perempuan Yang Nekat Coba Bunuh Diri Saat Berada di Mapolsek Tarogong Kidul, Garut. Foto istimewa

“Dari hasil wawancara dan laporan yang masuk ke kami, korban mencoba percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan ke aliran sungai Cimanuk dikarenakan merasa tertekan/stress karena adanya intimidasi dari pacarnya,"kata Adi.

Lanjut Dia, Intimidasi yang dilakukan pacarnya itu bahwa korban dituduh pernah bersetubuh dengan laki-laki lain dan isu tersebut sudah disebarkan lewat media sosial ke teman dekat korban oleh sang pacar, sehingga korban merasa malu dan depresi akibat informasi tersebut.

"Korban dituduh pernah bersetubuh dengan lelaki lain, dan informasi itupun disebar pacarnya di media sosial, karena merasa malu dengan informasi yang beredar, korban nekad coba akhiri hidupnya dengan melompat ke sungai Cimanuk,"bebernya.

Sedangkan antara korban dengan pacarnya, Ipda Adi menambahkan, belum pernah bertemu secara langsung melainkan menjalin hubungan secara virtual , dan korban dengan pacarnya berkenalan melalui aplikasi Facebook.

"Alhamdulillah dari laporan yang kami terima, korban selamat hanya mengalami luka pada bagian kaki sebelah kiri yang terkilir , dan untuk korban sudah diserahkan ke pihak keluarganya,"pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut