get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan Pada Korban Terdampak Gempa Bumi di Cilawu

Motor Tabrak Truk Engkel di Kadungora Garut, Polisi Larikan Korban Alami Luka Serius

Senin, 10 Juli 2023 | 13:29 WIB
header img
Korban laka lantas saat dilakukan penanganan medis karena alami luka-luka usai bertabrakan dengan mobil truk. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Rancasalak tepatnya di Kampung Pesantren Hilir, Desa Mandalasari, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut. Dilaporkan peristiwa itu terjadi pada Minggu (9/7/2023) sekira pukul 22.30 WIB.

Laka lantas tersebut antara mobil Truck Engkel dengan No.Pol Z-8298-WF yang dikemudikan Deden Solihin, dengan Sepeda Motor Honda Genio Nopol Z-6027-DBF yang dikendarai oleh Dini Wahyu Lestari.

Polisi yang datang ke TKP pun langsung melakukan evakuasi sekaligus olah TKP.jadi  Dimana pengendara motor yakni Dini Wahyu Lestari Mengalami luka serius hingga haris dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Kadungora Aiptu Gopransah yang didampingi Bripka Sulaeman, mengatakan, kecelakaan lalu lintas antara truk engkel dan sepeda motor. 

Dimana, menurutnya, kronologis kejadian truck engkel tersebut sedang memutar balik arah jalur lalu lintas , kemudian datang sepeda motor dengan kecepatan sangat tinggi dari arah Kadungora menuju Rancasalak. kecelakaan pun tak terhindari.

"Jadi mobil truk hendak memutar balik, tiba-tiba datang sepeda motor dengan kecepatan tinggi menabrak bagian samping kanan badan truk, kecelakaan pun tak terhindarkan,"ungkapnya, Senin (10/7/2023).

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut