get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Harga Tiket Masuk Taman Satwa Cikembulan Garut, Sudah Tahu? Simak Penjelasannya

Rabu, 19 Juli 2023 | 12:12 WIB
header img
Taman Satwa Cikembulan Garut. (Foto dok. iNewsGarut.id).

GARUT, iNewsGarut.id – Harga tiket masuk ke Taman Satwa Cikembulan Garut. Para pengunjung mesti tahu ketika berencana berkunjung ke lokasi wisata yang satu ini.

Harga tiket masuk ke Taman Satwa Cikembulan Garut ini cukup terbilang murah dan aman di kantong. Di hari biasa, pengunjung kategori dewasa membayar tiket seharga Rp 30.000. Sedangkan untuk kategori anak-anak di atas tiga tahun membayar seharga Rp 20.000.

Sementara untuk hari libur atau weekend, pengunjung kategori dewasa membayar tiket seharga Rp 35.000, sedangkan untuk kategori anak-anak membayar seharga Rp 25.000.

Taman Satwa Cikembulan merupakan salah satu tempat wisata favorit di Garut. Di sini juga menyajikan berbagai atraksi hewan yang disukai oleh pengunjung.

Taman Satwa Cikembulan juga memiliki daya tarik tersendiri, di sini terdapat beberapa koleksi satwa, seperti beberapa jenis burung, singa, monyet, orang utan, burung merak, dan berbagai jenis binatang lainnya.

Dari sejumlah koleksi satwa tersebut, banyak pengunjung yang memilih untuk diam lebih lama di kandang jenis monyet dan kucing besar, seperti harimau dan singa.

Sedangkan untuk tempat yang menjadi unggulan bagi kalangan anak-anak, yakni kandang orangutan, singa, dan siamang. Hal tersebut dikarenakan kandangnya berada di area terbuka.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut