get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Rumah Ludes Dilalap Api, Korban Kebakaran di Garut Selatan Terima Santunan

Jum'at, 28 Juli 2023 | 07:24 WIB
header img
Warga yang menjadi korban kebakaran mendapat santunan di Kantor PNM Cabang Garut, Kamis (27/7/2023). (Istimewa)

GARUT, iNewsGarut.id – Sejumlah musibah kebakaran dialami warga dari kawasan selatan Kabupaten Garut beberapa waktu lalu. Peristiwa itu setidaknya membuat warga yang menjadi korban mau tidak mau harus menderita kerugian baik materi dan non materi. 

Untuk meringankan beban yang diderita, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) memberikan santunan pada warga yang menjadi korban di Kantor PNM Cabang Garut, Kamis (27/7/2023). Terlebih, musibah kebakaran itu dialami oleh mereka yang merupakan nasabah PNM Mekaar.

Kebakaran yang dialami rata-rata dipicu oleh korslet listrik pada rumah. Kondisi bangunan semi permanen, membuat api dengan mudah menjalar dan membakar habis rumah dengan cepat. 

Peduli terhadap apa yang dialami para korban, PNM pun menyalurkan santunan sebagai bentuk komitmen perusahaan. Wakil Pemimpin PNM Cabang Garut Wahyu Ferdian, mengatakan santunan yang diberikan mencerminkan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL). 

“Kami di sini kan juga saling kenal dengan nasabah dan keluarga, kegiatan ini juga menjadi waktu kami bersilaturahmi juga,” kata Wahyu Ferdian. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut